Trailer film horor <i>Kutukan Sembilan Setan</i> yang akan hadir di bioskop pada 8 Juni 2023/Net
Trailer film horor Kutukan Sembilan Setan yang akan hadir di bioskop pada 8 Juni 2023/Net
KOMENTAR

FILM Indonesia terus menggeliat. Karya-karya sineas Tanah Air yang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 terus dikejar untuk diselesaikan. Salah satunya film bergenre horor, Kutukan Sembilan Setan.

Sang sutradara Arie Azis menceritakan betapa dahsyat perjuangan penyelesaian film yang akan tayang di bioskop pada 8 Juni 2023. Beberapa kali tertunda karena pandemi, namun karena komitmen yang sangat kuat dari para pemain, pengerjaannya pun berhasil dirampungkan.

“Film ini kita syuting di 2020, saat COVID. Kita nggak tahu mau apa, tapi cast tetap kita support. Dua kali stop, tapi mereka commit. Semua cast all out bagus,” ujar produser eksekutif Simonta Tuan dalam jumpa pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Akhirnya, proses syuting selesai dan Kutukan Sembilan Setan akan tayang pada 8 Juni mendatang. “Dan itu, tanggal 8 Juni cakep, semua sudah selesai ujian. Ini sesuai dengan waktu yang cukup lama,” ujar Simon.

Menurut Arie, Kutukan Sembilan Setan bukan sekadar film horor biasa. Ada kisah cinta, persahabatan dan keindahan alam yang dipertontonkan.

Film ini dibintangi oleh Fandy Christian, Frislly Herlind, Ajil Ditto, Denita Wiraguna, Joshua Suherman, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Kutukan Sembilan Setan

Film ini mengisahkan lima sahabat yang sering berlibur bersama. Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo.

Kelima sahabat itu memutuskan menyewa sebuah vila di bawah kaki gunung Bromo. Devon yang bertugas mencari vila, menemukan vila bergaya kolonial dengan harga sangat murah.

Namun, liburan kali ini membawa mereka ke dalam sebuah kutukan. Ada banyak berbagai keanehan dan gangguan yang dirasakan kelima sahabat ini, terutama dari penunggu vila. Mulai dari terror di kamar mandi, ruang tengah, hingga di kamar tidur yang membuat mereka bertanya-tanya, ada apa sebenarnya dengan vila itu.

Lalu, kutukan apa saja yang dirasakan kelima sahabat tersebut? Saksikan di bioskop kesayangan Anda, mulai 8 Juni 2023.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment